HARGA BERAS MELAMBUNG TINGGI BANSOS BERAS DI BAGI

05 Februari 2024
Administrator
Dibaca 103 Kali
HARGA BERAS MELAMBUNG TINGGI BANSOS BERAS DI BAGI

Bojongsari, 05 Februari 2023 Pemerintah Desa Bojongsari melaksanakan pembagian bantuan pangan berupa Beras dari pemerintah,bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terkena dampak karena kenaikan harga bahan2 pokok yang melambung tinggi. 

Bojongsari bulan januari tahun 2024 ini mendapatkan bantuan beras sebanyak 500 paket beras @10kg. Perum Bulog Sebagai Suplayer Beras dan PT Pos Indonesia sebagai jasa distribusi.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Desa Bojongsari (Bpk Suroyo), dalam sambutannya pak Royo (panggilan akrabnya) menyampaikan kepada warga sebagai KPM, "Semoga bantuan pangan yang telah diterima olah para KPM tidak di jual dan benar-benar di pakai untuk kebutuhan keluarga, sehingga akan mengurangi beban pengeluaran sehari hari".

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para mahasiswa dari UNSIQ Wonosobo yang sedang Menjalankan kegiatan PPL di Desa Bojongsari,Para mahasiswa antusian membantu dan memonitoring kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut.diharapkan para Mahasiswa dapat membeberikan masukan kepada pemerintah Desa Bojongsari terkait teknis pembagian bantuan yang lebih efektiv dan efisien.