BLT DD Desa Bojongsari Tahun 2023

15 September 2023
Riswoyo Heri Saputro
Dibaca 103 Kali
BLT DD Desa Bojongsari Tahun 2023

Desa Bojongsari-Purbalingga, Jum'at (15/09) bertempat di Kantor Desa Bojongsari Pemdes Bojongsari telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Bulan September Tahun 2023.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB, Pemerintah Desa Bojongsari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)setiap satu bulan satu kali sebesar Rp. 300.000,- setiap masing-masing KPM.

BLT DD Bulan Agustus Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Bojongsari kepada 56 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). 
Dalam Penyaluran BLT Pemdes Bojongsari sudah menggunakan aplikasi yang merupakan bagian dari inovasi desa untuk memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga Kegiatan penyaluran BLT ini berlangsung dengan tertib, efektif dan efisien. 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Bojongsari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Bojongsari juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat desa Bojongsari