Pendaftran Calon Petugas KPPS Desa Bojongsari Pilkada Serentak Tahun 2024

18 September 2024
PPS DESA BOJONGSARI
Dibaca 40 Kali
Pendaftran Calon Petugas KPPS Desa Bojongsari Pilkada Serentak Tahun 2024

Pilkada serentak adalah momen penting dalam demokrasi, di mana masyarakat berkesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mengatur daerahnya. Pilkada kali ini adalah untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga. Di Desa Bojongsari, kami mengajak warga yang berkompeten dan berkomitmen untuk bergabung dalam kepanitiaan Pemungutan Suara (KPPS). 

Apa itu Petugas KPPS?

KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) adalah tim yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS). Tugas KPPS mencakup persiapan, pelaksanaan, dan penghitungan suara, serta memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan adil dan transparan.

Anggota KPPS adalah sebuah kehormatan menjadi Abdi Negara serta memiliki tanggung jawab yang besar. Oleh sebab itu, kami PPS Desa Bojongsari mengajak warga Desa Bojongsari untuk mendaftar dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2024. Mari kita bersama-sama menjaga integritas pemilu dan memberikan suara kita untuk masa depan desa yang lebih baik!

Untuk informasi terkait Pendaftaran Calon Petugas KPPS Desa Bojongsari, kunjungi Sekretariat PPS di Balai Desa Bojongsari.